Hacktivism school

A seperti AnonimAda keraguan benar-benar sedikit, ini adalah kolektif (dalam) hacking yang paling terkenal. Tidak ada hari baru tanpa aksi gemilang baru. Mereka adalah Anonymous. Mereka Legiun. Mereka tidak memaafkan. Mereka tidak lupa. Mengharapkan Mereka.

B seperti Barrett Brown
Dianggap salah satu anggota awal, Barrett Brown adalah juru bicara dugaan Anonymous.[1]

C seperti Chanology (AKA Proyek Chanology, Chanology Operasi AKA)Sebuah gerakan protes terhadap praktek-praktek dari Gereja Scientology oleh Anonymous. Proyek (atau Operasi) dimulai sebagai tanggapan terhadap Gereja upaya Scientology untuk menghapus bahan dari sebuah wawancara yang dipublikasikan dengan Scientology Tom Cruise dari internet pada Januari 2008 dan diikuti oleh serangan DDoS dan tindakan lain seperti faks hitam dan panggilan prunk .

D seperti DDoSDistributed Denial of Service (disingkat DDoS) adalah senjata disukai oleh Hackitivsts, karena tidak perlu keahlian hacking tertentu dan juga dapat dikendalikan dari pusat (dengan pikiran sarang yang mendefinisikan target). Alat yang lebih disukai untuk serangan DDoS yang dilakukannya adalah Loic, meskipun next-gen alat sedang dalam pengembangan.

E seperti Encyclopædia DramaticaSebuah wiki terbuka satir, yang diluncurkan pada 10 Desember 2004 dan mati pada 14 April 2011. Hal ini dianggap salah satu sumber inspirasi untuk The Anonymous.

F seperti Fawkes Guy Fawkes AKA GuidoGuy Fawkes (13 April 1570 - 31 Januari 1606), juga dikenal sebagai Guido Fawkes, milik sekelompok umat Katolik Inggris provinsi yang merencanakan Plot Bubuk Mesiu gagal, upaya pembunuhan yang gagal terhadap Raja James I dari Inggris. Topeng bergaya Nya dirancang oleh ilustrator David Lloyd dan digunakan sebagai elemen plot utama dalam "V for Vendetta" Buku Komik, adalah simbol bagi Anonymous. Kegagalan plot Gunpowder telah diperingati di Inggris sejak 5 November 1605.G seperti Gary (HB Federal)Perusahaan yang CEO adalah Harun Barr. Pada tahun 2011 ia mengaku telah mengeksploitasi media sosial untuk menyusup dan mengumpulkan informasi tentang The Anonymous. Dalam pembalasan yang Anonim dirusak website HBGary, puluhan disalin ribu dokumen dari kedua HBGary Federal dan HBGary, Inc, dan puluhan ribu diposting online email kedua perusahaan '. Anonim menjadi obsesi bagi Harun Barr, yang, di awal 2012 telah dipecat oleh majikannya terbaru, Sayers dan Associates, untuk "menghabiskan terlalu banyak waktu" dalam melanjutkan pengejaran obsesif tentang Anonim [2] Baru. (27 Februari 2012) telah diakuisisi oleh ManTech International Corporation, korban lain dari Anonymous [3].

H seperti HOICOrbit Tinggi Ion Cannon Tool next-gen DDOS dianggap pewaris alat Loic klasik dan mampu melakukan penolakan aplikasi lapisan layanan.

I Saya suka IRCSaluran Internet Relay adalah protokol umumnya digunakan oleh hacktivists untuk real-time chatting atau konferensi karena memberikan anonimitas,

J Seperti AssangePara pemimpin redaksi dan pendiri WikiLeaks, situs media penerbitan informasi dari pelapor. Pada bulan Desember 2010 keputusan oleh PayPal, Visa dan MasterCard untuk menghentikan sumbangan untuk WikiLeaks mengeluarkan reaksi oleh Anonymous yang "DDoSed" situs dan diperoleh, untuk perhatian kalinya besar oleh media.

K seperti KaylaKayla adalah salah satu yang diduga anggota kolektif LulzSec (lihat huruf L). Selain Sabu (lihat huruf S), anggota lain yang termasuk dugaan Topiary (ditangkap pada 2011/07/27 di Shetland Islands), Joepie91, Tflow (ditangkap pada 2011/07/19 di London) dan Avunit.

L seperti Loic atau LulzSecSurat ini layak menyebutkan dua. Loic adalah DDoS alat yang digunakan oleh Hacktivists untuk melakukan serangan protes mereka. LulzSec adalah kolektif hacker terkenal yang mendapat perhatian besar oleh media antara April dan Juni 2011 di keji mereka di 50 hari Lulz di mana mereka hack, di antara korban lainnya, Sony, PBS, SOCA, Nintendo dan banyak lainnya sebelum memutuskan untuk pensiun pada Juni 26 2011. Hubungan mereka dengan Anonim membentuk Gerakan Antisec yang disebut. [4]

M seperti Mim (AKA Internet Meme)Para mim panjang, memperpendek mimeme istilah dari bahasa Yunani Kuno, digunakan untuk menjelaskan sebuah konsep yang menyebar melalui Internet. Anonim (digunakan sebagai massa noun) adalah mim Internet yang berasal pada tahun 2003 pada forum gambar 4chan, mewakili konsep banyak pengguna komunitas online dan offline secara bersamaan yang ada sebagai otak, anarkis dunia digital.

N seperti NakomisAnggota lain dugaan kolektif LulzSec.

O seperti # Op (Operasi AKA)Ingin Anda mengambil sesuatu atau seseorang? Ada # Op untuk itu! Istilah Op #, diikuti dengan nama target digunakan untuk menentukan Operasi (baca serangan) terhadap target tertentu. Misalnya # OpItaly menunjukkan gelombang serangan DDoS terhadap situs Italia milik lembaga pemerintah atau lainnya. Sebenarnya surat yang sama dapat digunakan untuk Menempati yang menunjukkan gelombang gerakan protes mendorong seluruh dunia oleh gerakan (OWS) OccupyWallStreet dimulai pada bulan September, 17 2011.

P seperti PayPalPara Anonim pantas halaman pertama dari surat kabar di seluruh dunia pada bulan Desember 2010 ketika mereka menurunkan MasterCard, Visa dan situs PayPal setelah keputusan mereka untuk menghentikan sumbangan untuk WikiLeaks.

Q seperti Tanda TanyaMark Pertanyaan menempati posisi kepala pada logo anonim belum terkenal. Gambaran dari "setelan tanpa kepala" merupakan organisasi tanpa pemimpin dan anonimitas

R seperti RefRef (AKA # RefRef)RefRef (atau # RefRef) adalah berikutnya gen-DDoS alat setelah Loic. Ini adalah 51-garis sederhana tapi kuat Perl script, yang menggunakan PATOKAN () berfungsi untuk melakukan serangan SQL Injection dan menyebabkan penolakan layanan pada target (asalkan memiliki DB rentan);

S seperti SabuSabu adalah pemimpin dugaan legendaris dari Grup LulzSec menurut beberapa chatting IRC bocor [5] Menurut The Jester (lihat surat correspondig), hat-kulit putih yang menyatakan perang untuk LulzSec dan mencoba mengekspos mereka, identitas nyata. Sabu adalah Hugo Carvalho, seorang konsultan TI dari Portugal. [6]

T seperti The Jester (AKA th3j35t3r)Sebuah hacktivist greyhat mengaku bertindak sebagai patriot american. Seorang mantan tentara, dia bertanggung jawab Serangan DDoS terhadap beberapa Wikileaks dan kolektif LulZsec. Ia mengaku telah terkena Sabu, pemimpin dugaan LulzSec itu. Untuk melakukan serangan, ia devolped DDoS buatan alat yang disebut Xerxes.

U seperti Amerika sebagai salah satu, Dibagi dengan nolSalah satu motto yang paling terkenal (atau meme) dari Anonim

V seperti V for VendettaSebuah sepuluh isu seri buku komik yang ditulis oleh Alan Moore dan diilustrasikan kebanyakan oleh David Lloyd, terletak di Inggris masa depan membayangkan dari tahun 1980 sampai sekitar tahun 1990-an di mana seorang revolusioner bertopeng misterius yang menyebut dirinya "V" bekerja untuk menghancurkan pemerintah totaliter . "V" anarkis revolusioner gaun topeng Guy Fawkes. Topeng yang sama yang secara universal diakui sebagai simbol dari The Anonymous.

W seperti Westboro Baptist ChurchSebuah gereja Baptis Independen dikenal karena sikap ekstrim terhadap homoseksualitas dan kegiatan protesnya. Pada tanggal 24 Februari 2011 pihaknya telah menurunkan dengan serangan DDoS, yang gereja diklaim telah dilakukan oleh Anonymous. Para latters menolak bertanggung jawab, bukan mengidentifikasi The Jester sebagai Pelakunya itu.

X seperti XerxesPara DDos Alat yang dikembangkan oleh The Jester (lihat huruf yang sesuai).

Y seperti Keamanan Anda (Tertawa Pada)Tertawa Pada Keamanan Anda (sejak 2011) adalah motto LulzSec (lihat huruf yang sesuai).

Z seperti ZombieMesin yang digunakan untuk Serangan DDoS. LulzSec mengaku memiliki botnet pribadi terbuat dari zombie yang digunakan untuk melakukan serangan DDoS legendaris mereka untuk SOCA, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Buka buku tamu